Prestasi Mahasiswa

Mahasiswa berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang ada di kampus khususnya di Jurusan Biologi. Keterlibatan mahasiswa ini dikategorikan dalam bidang akademik dan non akademik.


Bidang akademik yang diikuti mahasiswa yaitu penelitian yang dilakukan oleh para dosen, menjadi ko-asisten mata kuliah yang diminati dengan syarat IPK 3,00 nilai mata kuliah yang dipilih minimal B dan sudah di semester tujuh (kesempatan ini disosialisasikan, kemudian pendaftaran dan seleksi dilakukan oleh dosen pengampu mata kuliah), aktif dalam bidang minat penalaran dan beberapa bidang minat yang dijabarkan pada borang standar 3, serta kegiatan seminar nasional dan internasional.

Berikut ini adalah prestasi bidang akademik mahasiswa Biologi Unesa

Data-Prestasi-bidang-Akademik-Mahasiswa-UPBE


Adapun bidang non akademik yaitu terlibat dalam aktif sebagai anggota maupun pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa di Unesa. Peran-peran tersebut, baik bidang akademik maupun non akademik telah berdampak pada sejumlah prestasi mahasiswa, misalnya juara PIMNAS, juara Pilmapres, dan prestasi lainnya.

Berikut ini disajikan data prestasi Non akademik mahasiswa Biologi Unesa.

Data-Prestasi-bidang-Non-Akademik-Mahasiswa-UPBE


Translate »