Kali ini Haqqi Hidayatullah, Ainin Nadiroh, dan Syefrina Rosyada berhasil menambah daftar panjang prestasi mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA Unesa dengan prestasinya sebagai poster terfavorit pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa yang diadakan oleh Universitas Pendidikan Ganesha.

Membawa judul “Balcine-Candy: Permen Jelly Uwu Sebagai Alternatif Pengembangan Produk Lokal Minuman Tradisional Tingkatkan Imunitas Tubuh“, poster tim ini nyata-nyata sangat sesuai dengan tema LKTI Undiksha kali ini, yaitu “Kreativitas dan inovasi Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19 sebagai Upaya Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru”.

Syefrina mewakili tim mengungkapkan bahwa kemenangan kali ini merupakan buah dari proses yang panjang dan kekompakan di dalam tim. Selain itu, pantang menyerah untuk selalu mencoba karena kita tidak tahu mana yang nantinya akan menjadi kunci keberhasilan juga merupakan rahasia tim ini. Sebab, bukanlah kali pertama mereka mengikuti lomba sejenis. Tak berhasil menjadi pemenang pada kompetisi tak menyurutkan semangat mereka hingga akhirnya berbuah manis: kemenangan.

Selamat diucapkan kepada Syefrina dan tim. Semoga makin ke depan makin berprestasi. Tim ini berhasil menjadi contoh yang baik, terutama tentang semangat berjuang dan pantang menyerah. Ayo, arek bio, tunjukkan prestasimu. Mari berprestasi meski pandemi.

poster lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »