153 bukanlah angka yang terbilang sedikit jumlahnya untuk mahasiswa baru angkatan 2020 Jurusan Biologi. Perangkat jurusan bersama bapak/ibu dosen bersama-sama menyambut dan memberi ucapan selamat datang kepada mereka pada hari Kamis, 10 September 2020.

Ucapan selamat datang pertama datang dari Dr. Rinie Pratiwi Puspitawati, M.Si. selaku ketua jurusan. Beliau menekankan bahwa meski perjumpaan terhalang oleh pandemi, mahasiswa baru harus tetap bersemangat selama masa orientasi berlangsung. Tak ketinggalan pula bapak/ibu dosen satu per satu memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada mereka sembari memperkenalkan diri. Harapan dan doa pun disampaikan agar mahasiswa baru dapat turut serta memperkuat Jurusan Biologi tercinta dengan menambahkan daftar panjang prestasi yang telah dimiliki selama ini.

Ketua Jurusan Biologi memberikan sambutan kepada mahasiswa baru angkatan 2020

Wajah antusias para mahasiswa baru pun terlihat walau pertemuan diadakan secara virtual. Betapa tidak mereka tidak bersukacita karena mereka telah diterima menjadi bagian civitas akademika di Jurusan Biologi FMIPA Unesa, tempat yang akan mencetak mereka menjadi generasi berprestasi.

Sekali lagi selamat datang dan selamat bergabung.
Mari bersama berprestasi membesarkan nama Jurusan Biologi tercinta.

(Surabaya, 11 September 2020)

Translate ยป