Yudisium Periode 95 Jurusan Biologi

Gegap gempita terdengar dari halaman depan Gedung D1 FMIPA Unesa pada hari Kamis, 11 Juli 2019. Arak-arakan dan sambutan meriah dari adik kelas menyambut keluarnya 53 yudisiawan Jurusan Biologi seusai acara yudisium fakultas. Prosesi pelepasan balon oleh Ketua Jurusan Biologi ikut memeriahkan suasana. Yudisiawan selanjutnya diarak menuju tempat pelaksanaan yudisium jurusan di Auditorium Gedung C10 Jurusan Biologi Unesa.

Pada yudisium kali ini, tiga yudisiawan dari Jurusan Biologi menyabet gelar terbaik di tingkat fakultas. Sonia Dianita Savitri memperoleh gelar terbaik I untuk program studi kependidikan dengan IPK 3,90 dan predikat pujian. Innas Soraya memperoleh gelar terbaik II untuk program studi kependidikan dengan IPK 3,85 dan predikat pujian. Erra Ericha Safani memperoleh gelar terbaik II untuk program studi non kependidikan dengan IPK 3,76 dan predikat pujian.

Keseluruhan acara yudisium di Jurusan Biologi berlangsung dengan lancar. Ketua HMJ telah melepas kakak tingkatnya dengan doa agar senantiasa memperoleh berkah dan kesuksesan serta pesan agar tidak melupakan tali silaturahim. Tak lupa Ketua Jurusan Biologi juga menitipkan pesan agar lulusan Jurusan Biologi selalu semangat dalam berkarya.

Logo yudisium kali ini menggunakan simbol burung hantu, angka 95 dan toga. Melalui logo ini, para yudisiawan hendak menyampaikan komitmen mereka untuk emmiliki sikap yang banyak melihat, banyak mendengar, sedikit bicara serta banyak bertindak.

Selamat dan sukses kepada para yudisiawan ke-95. Selamat berkarya dan membuat almamater menjadi bangga.

Logo Yudisium Angkatan 95 Biologi Unesa

 

Ketua Jurusan Biologi dan perwakilan yudisiawan dalam prosesi pelepasan balon

 

Meriahnya arak-arakan yang mengantar yudisiawan menuju tempat pelaksanaan yudisium jurusan

Leave a Comment