Yudisium periode 94 di Jurusan Biologi pada hari Rabu, 13 Februari 2019 diwarnai senyum gembira yang nampak di wajah 19 yudisiawan. Pada yudisium kali ini, pencapaian gelar yudisiawan terbaik pertama dan kedua di tingkat fakultas pun menambah daftar panjang prestasi mahasiswa Jurusan Biologi. Yudisiawan terbaik pertama diraih oleh Nanda Tetuka, S.Pd. dengan IPK 3,73, sedangkan yudisiawan terbaik kedua diraih oleh Fadilla Kurniawati, S.Pd. dengan IPK 3,71. Keduanya adalah mahasiswa Pendidikan Biologi kelas regular. Yudisiawan terbaik untuk Pendidikan Biologi kelas unggulan diraih oleh Galih Nur Pratomo, S.Pd. dengan IPK 3,45, sedangkan Yudisiawan terbaik untuk Prodi Biologi diraih oleh Aulia Alifa Rusdiyani, S.Si. dengan IPK 3,54.

Logo yudisium kali ini menggunakan simbol mammoth, angka 94 dan toga. Melalui logo ini, para yudisiawan hendak menyampaikan kerinduan hati dan harapan mereka agar sukses di masa depan. Selamat dan sukses kepada para yudisiawan ke-94. Selamat berkarya dan membuat almamater menjadi bangga.

Logo Yudisium Angkatan 94 Biologi Unesa

 

Pemberian ucapan selamat dan penghargaan dari Jurusan Biologi kepada para yudisiawan terbaik: Nanda Tetuka, S.Pd. oleh Prof. Dr. Endang Susantini, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Biologi dan Aulia Alifa Rusdiyani, S.Si. oleh Dr. Nur Ducha, M,Si selaku Ketua Program Studi Biologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »