Yudisium Periode 93 Jurusan Biologi

Yudisium periode 93 di Jurusan Biologi pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 yang lalu berlangsung dengan sangat meriah. Penyambutan oleh arak-arakan adik tingkat dan pelepasan balon oleh Ketua Jurusan menambah semarak dari senyum dan wajah gembira para yudisiawan.

Gelar yudisiawan terbaik berturut-turut berhasil diraih oleh Siti Yuktika, S.Pd. dengan IPK 3,67 untuk Pendidikan Biologi kelas unggulan; Syaidatul Ilmi, S.Pd. dengan IPK 3,65 untuk Pendidikan Biologi kelas regular; serta Tania Sukma Wahyu Arisna, S.Si. dengan 3,46 untuk kelas Biologi. Logo Yudisium 93 kali ini menggunakan gabungan kreasi antara toga yang tersembunyi,  lumba-luma dan seni tribal. Hal ini mencerminkan semangat menyala dalam pribadi setiap wisudawan untuk menyongsong wisuda dan semangat menjadi panutan dalam berkarya bagi bangsa dan Negara.

Selamat dan sukses kepada Yudisiawan ke-93. Selamat berkarya dan membuat almamater menjadi bangga.

Logo Yudisium Angkatan 93 Biologi Unesa

Pemberian ucapan selamat dan penghargaan dari Jurusan Biologi kepada para yudisiawan terbaik. Secara berturut-turut dari sebelah kiri: ; Ibu Dr. Nur Ducha, M,Si selaku Ketua Program Studi Biologi; Ibu Dr. Mahanani Tri Asri, M,Si. Selaku Ketua Laboratorium Jurusan Biologi; Prof. Dr. Endang Susantini, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Biologi; Siti Yuktika, S.Pd.; Syaidatul Ilmi, S.Pd.; Tania Sukma Wahyu Arisna, S.Si.; Ibu Dr. Yuliani, M.Si. selaku Ketua Jurusan Biologi; dan Bapak Guntur Tri Mulyono, S.Si., M.Sc. selaku Sekretaris Jurusan Biologi.

 

 

Leave a Comment